Choi Si Won

20 Aug

Sekarang kita mau bahas Choi Si Won salah satu angota Super Junior, pasti yang suka SuJu dah pada tau kalo Choi Si Won ini datang dari keluarga borju aka milyarder, critanya nih sebelum Si Won masuk jadi anggota SuJu dia lagi nunggu temennya yang pulang abis sekolah nah di sini dia ketemu sama agensi Entertainment dan di tawarin buat jadi artis dan ikut deh audisi Starlight Casting System to become an entertainer, karena sempet gak diijinin dia sempet pergi dari rumah dan kerja paruh waktu dan ingin hidup mandiri. Dan karena itu dia ikut audisi diam diam setelah berhasil lolos audisi ortunyapun mempertimbangkan dan ngebolehin dia jadi artis.

=>back to the topic gmana gak di sebut borju, Bapaknya adalah pemilik Hyundai Departement Store  salah satu mall terbesar di Korea sono *wahhhh*, dan ibunya sendiri bekerja sebagai diplomat.

kita liat mall-mall miliknya Hyundai Departemenr Store:

Seoul dan Incheon 

Apgujung Store

Cheonho Store

Shinchon Store

Coex Store

Mia Store

Jungdong Store

Mokdong Store

Ulsan Store

Busan Store

Donggu Store

Gwangju Store

Source:wikipedia

One Response to “Choi Si Won”

  1. ardya November 14, 2010 at 4:20 am #

    kereeen banget lahhh …. sukses yaaa ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s