Bias dalam KPOP

7 Jun

Istilah Bias ini berasal dari bahasa Inggris yang berarti ‘cenderung’ atau ‘berat sebelah’, karena seorang fans tentu saja lebih memfavoritkan bias-nya daripada artis2 lain.

Grup idola atau penyanyi atau salah satu member dari grup idola yang menjadi favorit di antara yang lain. Seorang fans K-Pop bisa jadi punya banyak bias, dan satu ‘ultimate bias‘ (bias utama).

Setelah Penjelasan mengenai arti Bias di atas Dikarenakan gw lagi gak ada kerjaan biar otak agak refresh, Kali ini mau share mengenai bias gw dalam dunia fangirling ~kekekeke (kagak  ada yg nanya??). Oleh karena itu *halah bahasanya* gw tobatkan mereka sebagai bias dan gw ingetin disini selain gw suka karena tampang mereka yg emang OK punya*NILAI PLUS…PLUS…PLUS…*,*jadi artinya bukan hanya sekedar suka tampang mereka doang gw suka karena TALENTA & PRESTASI mereka*. Sekiaaannnnnnn…… dan gw akan share bias2 dalam beberapa grup Idol pilihan versi gw

Berhubung anggota Super Junior itu banyak gw nobatin 3 bias utama yg amat sangat gw cintai *lebay mulai kumat

Kyu Hyun-Super Junior

Suka kyuhyun nih gara2 suaranya emang bagus,lagu2 yg dibawain Gw suka semua khussnya yg 7 years love *lagunya menyayat hati ~kekeke,,dan  untuk penampilannya di variety show ni orang banyak diem  tapi ternyata sekalinya ngomong evil banget ~kekekeke

Dong hae-Super Junior

Dong hae jago ngerap,dance,akting dan  tiap penampakannya di variety show suka charming dan lawak juga ~emang tiap2 member SJ hobinya ngelawak semua LOL dan kaga ada jaim2nya

Henry-Super Junior M

Henry a.k.a Mochi gw suka banget sm loe bang,,pipinya yg cubby pengen gw cubit. Henry yg disebut “Musical genius” mulai dari nyanyi,dance popping,nyiptain lagu,composer, main biola, piano, gitar (dia jago banget) dia jajalin semua *waktu sma dia sering ikut kompetisi musik klasik di kanada dan dia juara:pantesan aja*,akting dan terakhir jagonya ngelawak ~hahahaha

Onew-SHINee

Sama kaya Kyu Hyun juga nih suka sama suaranya Onew,ditambah nih orangnya bodor juga kalo tampil di variety show  apalagi di Hello Baby.

Junho-2PM

Awalnya sih bias di 2PM tuh chansung tapi jd pindah ke Junho gegara liat filmya cold eyes trus liat di RM juga sama kaya kyu hyun dan onew juga junho di 2PM masuk ke dalam lead vocal gw suka ama suaranya.

Gi Kwang-B2ST

Kalo suka b2st nih gegara lagunya fiction taun 2011 aduh lagu ntu bener2 racun dah ampe gak bosen2 didengerin,,diliat mvnya trus merhatiin anggotanya eh nemu gi kwang nih,,gw suka suaranya gi kwang di B2st selain nyanyi   saat ini masuk ke dunia akting juga.

Cheondong-Mblaq

Cheondong anggota MBLAQ yg jago ngerap dan main gitar bikin gw suka ama dia apalagi liat dia di Hello Baby tp agak pendiem jg nih liat penampakannya di variety show gak terlalu banyak ngomong trus gw suka ngeliat pipinya cubby kaya henry bikin gw gemes ~kekekeke

Kwangmin & Youngmin-Boyfriend

Kalo yg 2 ini harus nyebutin 22nya soalnya emang 1 paket (duo kembar) mukanya komik banget. Dan sayangnya gw jarang ngeliat penampakan mereka di dunia Variety show padahal gw pengen liat aksi c kembar gimana hahahaha

Jong hoon-FT Island

Kyaaaa >< yg ini gitarist ganteng banget hahaha gw suka banget liat penampilanya lagi main gitar di FT Island di balik penampilannya yg cool ternyata dia lawak juga ~hahahha.

Jonghyun-CN Blue

Posisinya sebagai gitaris CN Blue dan suaranya OK pula kalo nyanyi dan jonghyun ikut terjun ke dunia akting juga.Gw suka dia kalo tampil di Variety show meskipun dia gak terlalu banyak ngomong.

L-Infinite

15503C4A515E46ED0872A3

KYAAA~ kalo ini gak usah ditanya lagi dia adalah bias No.4 gw setelah kyuhyun,henry dan donghae *L kenapa muka loe cakep banget kali2 jelek ke kalo di foto*. Selain menjadi anggota Infinite L juga ngejajalin dunia akting dan gw paling suka kalo dia dah main gitar.~hohoho

TOP-Big Bang

Kalo TOP suka aja gayanya nyentrik banget trus kalo lagi nyanyi ngebass banget suaranya dan gw suka banget aktingnya di Film 71 into the fire.

Yoochun-JYJ

Meski gak bareng sama DBSK lagi tetep aja suka ama yoochun nih suaranya oke ditambah sekarang lebih sering nongol di drama.

Chanyeol-EXO

Bias ke5 favorit setelah L Infinite ~keke,,cakep dan agak gubrak gimana gitu nih orang tiap di variety show,,bagian ngerapp kalo di EXO.

Sekian postingan yang sangat amat tak jelas  ini maklumlah biar otak agak refresh.Trims~~~ 😀

Leave a Reply

