MV Super Junior ~ Mamacita (Drama Vers.)

6 Sep

Tanggal 5 September kemarin SM Ent. mengeluarkan Drama Version Dari MV Super Junior  Mamacita, cek this out

Comment:Woah akhirnya Drama Versionnya keluar juga,,MVnya somplak bener wkwkkw apalagi liat dari peran mereka masing-masing disini

> Lee Teuk:jadi Wanted Thief buat ngambil tuh mahkota

> Siwon:Jadi Polisi sherif yg ngeliat kumisnya tuh bikin kita inget ama inspektur Vijay di Film India LMAO, rasanya pengen nyabut tuh kumis bang kaya ulat aja

> Sungmin:Jadi Deputy Director of a Bank gitu ceritanya yg punya emas mahkota hhaha

> Shindong:Jadi Blacksmith cocok banget meraninnya coz badannya juga gede

> Eunhyuk:Ceritanya sih jadi Bullfighte disini, tapi bang mana bantengnya hhaha peranya  absurd banget

> Ryeowook: Jadi Barber, ini yang bawain suaranya wookie kaya di film kartun gitu hhaha

> Kyuhyun:Tetep kece meskipun peranya dia Gambler yang lagi nyamer

> Dong hae; Abang cakep jadi Bounty Hunter yg agak dong dong masa kagak nyadar tuh maling wkwk

> Heechul;Cocok juga bang jadi Bartender haha

> Kang In;Saudara-saudara perannya absurd banget disini hahaha coz jadi Fruit Shop Owner yg           teraniaya LMAO

*kalo aja yesung dah balik dari wajib militer pasti perannya jadi konyol juga

Credit:SMTOWN

3 Responses to “MV Super Junior ~ Mamacita (Drama Vers.)”

  1. oh seul mi September 19, 2014 at 5:09 pm #

    wahahahahaha

  2. oh seul mi September 19, 2014 at 5:11 pm #

    wah,ternyata heechul jahat ya ???

    • orinrin September 19, 2014 at 7:43 pm #

      iya chingu dia ikut jadi penjahat juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s