Henry Come back again in Real Man MBC

5 Oct

Yeahhhhh senengnya gw “Musical Genius” yaitu Henry bakalan tampil lagi di Real Man episod 75 yg tayang 05 oktober 2014. Dan gw harus bersiap-siap lagi buat ngeliat  tingkah dia yg yg polos dan gokil selalu di tiap penampakannya hhahaha ………… moga aja gak cuma 1 episode gw pengennya lebih *please PD nim.

Kayanya di episode ini dia bakal berlatih perang senjata lagi pake semacem rudal gitu *wohoooo……

Real Man with Henry, cant sleep?? ~kekekekee

Kepada para translator yg baik hati semoga sub engsubnya  cepet keluar yaaa hehehe…… Terima Kasih😀 ~~~~

Dailymotion-RAW
Part 1 | 2

credit:konlinetvshows

             @henrylaufp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s