Tomohisa Yamashita menjadi florist dalam drama terbarunya

12 Feb

Tomohisa Yamashita telah ditetapkan untuk membintangi drama terbaru musim semi TBS, “Algernon ni Hanataba wo” (Flowers for Algernon). Drama ini diangkat berdasarkan novel tahun 1959 dengan judul yang sama karya Daniel Keyes. Kisah ini juga telah diadaptasi menjadi berbagai versi yang berbeda termasuk drama panggung pada tahun 2012 dan serial drama sebelumnya pada tahun 2002, yang keduanya diambil dari novel yang sama. Dalam adaptasi baru-baru ini, Shinji Nojima akan mengambil alih penulisan naskahnya.

Yamapi akan berperan sebagai ‘Sakuto Shiratori‘, seorang pengelola toko bunga berumur 28 tahun yang memiliki pemikiran seperti anak berumur 6 tahun. Tapi kemudian ia menjalani operasi yang membuatnya menjadi cerdas. Karena perubahan yang tak bisa dijelaskan itu, ia berjuang untuk memecahkan kesenjangan antara keadaannya di masa lalu dan masa kini karena ia sudah mulai merasa superior di atas orang lain.

Aktor ini tampaknya sangat berdedikasi untuk melakukan peran tersebut karena ia telah membuat berbagai persiapan untuk itu. Ia pergi ke pusat pendukung tenaga kerja dengan keterbelakangan mental di mana ia membantu para karyawan dalam pekerjaan mereka dan bahkan makan siang dengan mereka.

Selain dari adaptasi yang disebutkan di atas, Yamapi juga menonton dua versi filmnya (tahun 1969 dan 2006) untuk memahami perannya dengan baik.

Algernon ni Hanataba wo” akan mulai ditayangkan di Jepang pada bulan April, setiap hari Jumat jam 10 malam.

comment;horey yamapi maen dorama lagi tahun ini kalo dia yg main jaminan mutu ~kekekeke

credit:japanesestation.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s